WHAT'S NEW?
Loading...

Cara Menyembuhkan Keputihan Secara Alami

Cara Menyembuhkan Keputihan Secara Alami - Keputihan adalah pertahanan alami yang digunakan vagina untuk mempertahankan keseimbangan kimianya, serta untuk menjaga kelenturan jaringan vagina pada wanita. Tetapi keputihan juga dapat terjadi karena hasil dari peradangan atau kemacetan mukosa vagina. Dalam kasus di mana keputihan yang awalnya normal menjadi keputihan kekuningan atau mengeluarkan bau, sebaiknya segera untuk diatasi dan harus dikonsultasikan pada dokter karena bisa menjadi tanda penyakit menular seksual.
Keputihan abnormal atau dikenal sebagai leucorrhea yang terjadi pada wanita, hal ini merupakan suatu kondisi dimana vagina mengeluarkan cairan tidak normal yang berbau dan gatal. Cairan yang keluar tersebut biasanya berbeda dari biasanya nya, cairan ini dapat menyebabkan gatal atau nyeri. Jika terjadi demikian hal ini merupakan pertanda telah terjadi sesuatu yang tidak benar pada tubuh Anda.
>>>bagaimana cara pengobatan keputihan abnormal? [klik disini berkonsultasi] <<<

Bagaimana cara menyembuhkan keputihan secara alami?
Saat ini banyak sekali bahan-bahan alami yang digunakan untuk mengatasi keputihan abnormal yang terjadi. Seperti menggunakan biji Fenugreek, menggunakan cuka sari apel, makan pisang setiap hari, minum jus delima, minum jahe hangat, minum jus anggur dan madu. Cara tersebut adalah untuk mengatasi keputihan abnormal yang terjadi pada wanita, akan tetapi dengan cara mengggunakan bahan – bahan tersebut proses penyembuhan nya lama.
Cara menyembuhkan keputihan secara alami, dapat juga dilakukan pengobatan secara medis, dengan dilakukan pemeriksaan secara komprehensif maka biasanya pengobatan yang dilakukan oleh dokter sesuai dengan penyebab terjadinya keputihan. Ada penderita penyakit kelamin yang mengobati penyakit tersebut secara alami dapat sembuh, tetapi tidak beberapa lama kemudian penyakit tersebut kambuh kembali, tetapi ada juga yang menerapkan pengobatan secara alami tidak dapat sembuh total. Penyakit kelamin disebabkan oleh infeksi bakteri, virus atau parasit, oleh sebab itu sebaiknya melakukan pengobatan penyakit kelamin bukan hanya menghilangkan gejala penyakit kelamin, tetapi juga berantas virus atau bakteri penyebab penyakit kelamin. Anda harus mengetahui warna keputihan berbahaya atau gejala keputihan berbahaya.
Dokter Klinik Apollo Menyarankan: jika mengalami keputihan abnormal, sebaiknya jangan mengulur-ulur waktu untuk melakukan pengobatan. Karena keputihan abnormal yang di biarkaan begitu saja dapat menjalar hingga ke organ reproduksi bagian atas, sehingga hal ini dapat menyebabkan kemandulan atau infertilitas. Apa lagi jika keputihan disebabkan oleh penyakit menular harus segera mendapatkan penanganan segera.
>>>berkonsultasi secara online dengan ahlinya<<<
Berikut beberapa cara mencegah keputihan abnormal
  1.     Jaga kebersihan pakaian dalam dan luar
  2.     Hindari Stress
  3.     Hindari berganti pasangan seksual
  4. Segera mengkonsultasikan diri Anda pada dokter jika mengalami gejala keputihan abnormal
Jika Anda mengalami gejala keputihan abnormal, yang memiliki karakteristik warna keputihan berubah menjadi putih kekuningan atau putih kehijauan, menyebabkan gatal, berbau tidak sedap, nyeri dan menimbulkan keluhan yang memiliki kekhawatiran sebaiknya segera konsultasikan diri Anda pada dokter. Obat keputihan alami yang ampuh dengan berbagai jenis penanganan, tetapi berkonsultasi dengan dokter adalah cara terbaik untuk mengatasi penyakit ini.
Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Apollo, Klinik Spesialis Penyakit Kulit Dan Kelamin
Klinik Apollo merupakan salah satu klinik dengan pelayanan kesehatan terbaik dalam menangani keluhan pada area organ genital pria maupun wanita. sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir untuk mengkonsultasikan keluhan Anda, dengan dokter yang berpengalaman dan metode modern yang menjadi penunjang disetiap tindakan yang dilakukan klinik kami merupakan pilihan tepat bagi Anda yang membutuhkan perawatan medis secara khusus dan berkompeten.
Klinik Apollo memiliki peralatan medis yang modern, dan dokter yang berpengalaman dalam bidangnya serta privasi pasien sangat terjaga.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai keputihan atau Anda memiliki keluhan lainnya silahkan hubungi hotline kami di nomor 0812-3388-1616

0 komentar:

Posting Komentar