WHAT'S NEW?
Loading...

Cara Menyembuhkan Ejakulasi Dini Permanen

Cara Menyembuhkan Ejakulasi Dini PermanenEjakulasi dini dan penanganannya- Ejakulasi dini memang sangat menakutkan, maka pria selalu khawatir apabila terjangkit penyakit ejakulasi. Bagaimana tidak, ejakulasi dini bisa membuat hubungan intim seorang suami istri menjadi semakin kurang harmonis sebab istri merasa tidak puas. cara mengatasi hal seperti ini, maka cara penyembuhan ejakulasi dini permanen sangat di perlukan. Sperma yang keluar terlalu cepat dari waktu yang diperkirakan saat berhubungan intim menjadi masalah tersendiri bagi pasangan suami istri. Adanya masalah kepuasan yang sama-sama tidak tercapai, atau adanya malah seperma yang kurang maksimal karena cepat keluar. Masalah merupakan kehidupan berumah bahkan jika ejakulasia tersebut permanen maka akan berakibat fatal yang berujung pada perceraian.
Cara Menyembuhkan Ejakulasi Dini Permanen
Cara Menyembuhkan Ejakulasi Dini Permanen
Sebenarnya, waktu normal yang diperlukan para pria untuk mengeluarkan sperma adalah sekitar lima menit saat setelah penetrasi dilakukan. Meskipun tidak semua pria yang mengalami ejakulasi dalam tempo waktu normal tersebut. Kebanyakan para pria hanya mampu bertahan sekitar satu sampai dua menit saja, dan inilah yang namanya ejakulasi dini.

Kategori kondisi ejakulasi dini

  1. Ejakulasi dini primer
Dimana kondisi ejakulasi premature telah terjadi semenjak pria pertama kali aktif melakukan hubungan seksual. ejakulasi primer dapat terjadi adanya masalah psikologis yang dialami oleh pria, seperti akibat adanya pengalaman seksual yang menyebabkan trauma pada pria saat berusia lebih muda.


  1. Ejakulasi premature sekunder
Ejakulasi sekunder dapat timbul adanya faktor psikologis maupun faktor fisik pria. Faktor fisik sendiri dapat terdiri dari penyakit tertentu yang dialami pria seperti tekanan darah tinggi atau hipertensi, adanya kondisi diabetes hingga kebiasaan mengkomsumsi minumanan yang berakohol. Untuk melakukan pengobatan bagi pria yang penderita ejakulasi dini permanen perlu terlebih dahulu mengetahui penyebab dari terjadinya kondisi ejakulasi dini ini, apakah akibat faktor kondisi fisik atau akibat faktor psikologis.

Penyebab ejakulasi dini dengan kondisi fisik dapat dilakuakn beberapa jenis menahan ejakulasi berikut ini .

  • Dengan menggunakan kondom tebal yang berfungsi untuk mengurangi sensasi seksual pada alat kelamin.
  • Dengan menarik napas dalam-dalam dengan tujuan menunda refleks ejakulasi tepat sesaat sebelum dorongan berejakulasi muncul.
  • Posisi pria saat dorongan berejakulasi muncul, pihak pria dapat menarik pasangan untuk menjauh dan menunda ejakulasi sebelum kembali memulai senggama dan stimulasi.
  • Jangan memikirkan hal-hal yang membosankan selama hubungan badan berlangsung agar dorongan ejakulasi dapat diperlambat munculnya.
  • Konsultasi masalah ini melalui sesi-sesi terapi pasangan dengan ahli dan profesional dalam pengobatan kondisi ejakulasi dini.



BAHAYA EJAKULASI DINI *KLIK DISINI


Simak, cara mengobati ejakulasi dini secara permanen

Yang mengalami ejakulasi dini saat berhubungan intim, memanglah sangat mengganggu. karena dengan begitu pastinya untuk mendapatkan sensasi kepuasan bercinta dengan pasangan tidak akan maksimal. Sangat banyak sekali pria yang mengalami masalah gangguan seksual ejakulasi dini, ingin menyembuhkannya secara cepat dan permanen. Supaya menjadi pria perkasa kembali yang mampu memberikan kepuasan untuk pasangan dan dirinya dengan tahan lama dan maksimal. Pengobatan ejakulasi dini secara cepat dan hasil permanen, sebenarnya sangatlah mudah. Dengan cara melakukan terapi pengobatan yang alami. sebaiknya berhati-hati serta teliti dalam memilih tindakan pengobatan yang tepat untuk Anda, yang sesuai dan aman untuk Anda. Sebaiknya untuk konsultasi terlebih dahulu ke dokter untuk mengetahui penyebab terjadinya ejakulasi dini tersebut.
Konsultasi keluhan anda di Klinik Apollo
Penyembuhan ejakulasi secara permanen hanya ada di Klinik Apollo spesialis kulit dan kelamin yang berada di jakarta. Sebagai penderita akan mencari cara mengatasi ejakulasi dini secara permanen, serta tempat yang tepat untuk mengatasinya, bukan? Klinik Apollo adalah klinik kelamin yang sudah banyak membantu mengatasi ejakulasi dini hingga tuntas. Memiliki dokter ahli profesional yang telah berpengalaman, dan sudah banyak pasien yang sembuh dengan pelayanan dan perawatan yang kami berikan. Klinik Apollo hadir dengan metode pengobatan terbaru, pengobatan medis prima sehingga Anda kembali mendapatkan performa seksual yang memuaskan, di dukung peralatan medis modern yang canggih, dengan biaya pengobatan terjangkau.
Untuk informasi lebih lanjut terkait cara menyembuhkan ejakulasi dini secara permanen, silahkan klik website kami untuk konsultasi terlebih dahulu dengan dokter, atau hubungi Klinik Apollo di nomor 0812 3388 1616

0 komentar:

Posting Komentar