WHAT'S NEW?
Loading...

PENYAKIT KEMALUAN LAKI-LAKI

PENYAKIT KEMALUAN LAKI-LAKIPenyakit kelamin merupakan jenis penyakit yang disebabkan oleh kuman yang ditularkan melalui hubungan seks oral maupun melalui hubungan antar kelamin. Maka untuk itu, untuk menghindari penyakit kelamin ini dianjurkan agar tidak melakukan hubungan seks secara sembarang dan tidak membabi buta. Setia di dalam pasangan atau menggunakan organ  pengaman seperti kondom merupakan alternatifnya. Tiga fungsi primer penis, yang pertama bagi membuang urine karena adalah perpanjangan dari uretra, guna seksual, dan terakhir yang terpenting adalah fungsi reproduksi.

Ketiga fungsi tersebut jadi dapat berfungsi dengan teliti hanya bila seorang pria memiliki penis yang sehat dan kuat. Di sisi lain, penis yang sehat dan kuat juga menambahkan kepercayaan diri pria loh. Bila anda tak pintar-pintar menjaganya, organ kebanggaan tersebut bisa dengan enteng diserang penyakit.
Berikut adalah beberapa penyakit kelamin yang bisa mengancam kesehatan dan kekuatan penis pria:
·         Penyakit kelamin male organ loyo
Banyak kondisi kesehatan yang dapat mempengaruhi saraf, otot atau aliran darah yang diperlukan untuk memperoleh ereksi. Selain itu, rokok, depresi, alkohol, obat-obatan tertentu, stres, emosi negatif, kecemasan, kegemukan dan gangguan hormon {pun|jua} bisa membuat ereksi pria tak bisa maksimal.
·         Penyakit kelamin sakit ketika ejakuasi
Nyeri saat ejakulasi atau berkemih bisa dikarenakan karena peradangan penis, testis atau prostat. Pada fall yang sangat jarang, nyeri saat ejakulasi juga dapat disebabkan karena batu dalam prostat atau penyumbatan di dalam saluran-saluran sperma.
·         Penyakit menular seksual
HPV penile, klamidia, herpes kelamin, gonore, sifilis, dan moluskum adalah beberapa jenis penyakit menular seksual yang banyak menginfeksi penis. Meski mudah menular, penyakit-penyakit ini sebenarnya meraih dicegah dengan menggunakan kondom saat melakukan hubungan seksual.
·         Penyakit kelamin peyronie
Meskipun penyebab penyakit Peyronie tidak didapatkan pasti, beberapa dokter berteori bahwa kelengkungan terjadi gara-gara adanya trauma pada male organ. Pada kondisi normal, ereksi penis biasanya lurus misalnya panah.
·         Penyakit kelamin priapism
Priapism adalah kondisi ereksi yang berlangsung selama lebih untuk 4 jam tanpa hadirnya rangsangan seksual dan pada umumnya bersifat menyakitkan. Kondisi di sini dapat terjadi pada sepenuhnya kelompok umur termasuk bayi yang baru lahir. Andai tidak segera diobati jadi bisa menyebabkan jaringan parut dan disfungsi ereksi permanen.
·         Penyakit kelamin phimosis
Normalnya kulit diujung male organ dapat ditarik pada umur 10 tahun atau berumur pubertas. Penyebabnya kemungkinan merupakan kegagalan kulup melonggarkan sendiri selama pertumbuhan. Bisa pun karena infeksi balinitis, cacat atau penyakit alat kelamin. Penyumbatan ini disebabkan kotoran urine yang mengkristal di dalam kulup.
Klinik Apollo akan dapat membantu menanggani masalah penyakit yang anda derita. Segeralah ke Klinik Apollo untuk dapat melakukan pemeriksaan serta melakukan pengobatan yang berpengalaman untuk anda

0 komentar:

Posting Komentar