WHAT'S NEW?
Loading...

Bahaya Keluhan Keputihan

Bahaya Keluhan Keputihan - Keluhan keputihan yang dibiarkan terus-menerus hingga jangka panjang, tentu akan menimbulkan bahaya bagi tubuh Anda dan bisa menjadikannya sebagai gejala dari keluhan lain untuk muncul. penting bagi Anda untuk melakukan pemeriksaan saat kondisinya masih ditahap awal, perawatan yang dilakukan pada tahap awal tentu akan lebih efektif jika dibandingkan ketika keluhan sudah memasuki tahap yang lebih serius.
Berikut inidalah beberapa bahaya yang bisa Anda dapatkan dari keluhan Anda tersebut:
  • Peradangan ginekologi (vaginitis, servisitis, radang panggul, hingga erosi servik atau kanker serviks dan lainnya)
  • Nyeri atau kram perut bagian bawah berkepanjangan
  • Infeksi saluran kemih
  • Masalah pada kehamilan, seperti keguguran
  • Kelahiran prematur
  • Infeksi menular seksual (IMS)
Banyak kemungkinan yang nantinya bisa muncul ketika Anda juga mengalami beberapa infeksi secara bersamaan dengan adanya keluhan keputihan tersebut. misalnya seperti keluhan keputihan yang disebabkan oleh infeksi dari bakteri penyakit kencing nanah atau gonore, yang mana telah diketahui jika penyakit kencing nanah adalah salah satu penyakit menular seksual.
Penyakit tersebut ketika menginfeksi seorang wanita maka akan menimbulkan gejala awal dengan keputihan yang berwarna kuning kehijauan seperti nanah, sakit saat berkemih, dan juga terkadang dibarengi dengan sakit perut bagian bawah. Banyak orang yang mungkin tidak akan menyadari ketika gejalanya terjadi pada awal sebagai penyakit menular seksual (PMS).
Bahaya Yang Muncul Dari Keluhan Keputihan
 Bahaya muncul ketika Anda memiliki keluhan namun tidak mendapatkan perawatan ataupun jika perawatan yang dilakukan tidak sesuai dan sembarang maka Anda tetap bisa mengembangkan bahaya dari keluhan yang Anda rasakan tersebut. dari kedua jenis keluhan keputihan masih diperlukan analisa mendalam bagi keluhan Anda untuk menentukan faktor yang mendasarinya.
Jika keluhan keputihan Anda disebabkan oleh adanya perubahan siklus hormonal yang tidak stabil atau keputihan fisiologis dimana kondisi ini bisa dikatakan sebagai keluhan keputihan yang normal atau umumnya tidak menimbulkan masalah yang serius bagi kesehatan organ reproduksi Anda. dan begitu pula dengan sebaliknya, ketika keluhan keputihan Anda disebabkan oleh faktor eksternal yang menjadi alasannya maka Anda perlu dirawat untuk mencegah adannya bahaya yang muncul.
Rubah pandangan Anda ketika gejala keluhan keputihan muncul dan dirasakan dalam jangka panjang, karena dikhawatirkan akan merubah keluhan Anda menjadi sebuah penyakit dan menimbulkan bahaya serius bagi kesehatan Anda. Sadar ketika gejalanya muncul dan segera lakukan konsultasi atau pemeriksaan awal untuk mengetahui kondisi secara pasti adalah tindakan yang sangat diperlukan utnuk menangani keluhan Anda.

>>> [Klik Disini Untuk Berkonsultasi Online] <<<

Lakukan Perawatan Sedini Mungkin Untuk Mencegah Berbagai Bahaya

Klinik Apollo adalah klinik spesialis penyakit kelamin yang dapat membantu Anda mengatasi penyakit menular seksual (PMS), organ reproduksi pria (andrologi), dan juga organ reproduksi wanita (ginekologi), serta keluhan lainnya seputar organ genital. Ditangani oleh dokter ahli serta tenaga medis yang berkompeten sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir ataupun takut tentang Biaya Perawatan Keluhan Keputihan
Menjaga setiap privasi pasien yang datang melakukan pemeriksaan atau perawatan diklinik kami adalah bentuk loyalitas yang klinik kami miliki untuk memberikan pelayanan terbaik. Kami hadir untuk Anda yang memiliki keluhan khusus pada organ genital, dan membutuhkan perawatan khusus sesuai dengan keluhan yang Anda alami.

0 komentar:

Posting Komentar