WHAT'S NEW?
Loading...

Bahayanya Berhubungan Intim Saat Keputihan

Bahayanya Berhubungan Intim Saat KeputihanKeputihan adalah suatu kondisi ketika lendir atau cairan keluar dari vagina, ini merukana alami pada tubuh untuk menjaga kebersihan dan kelembapan pada organ kewanitaan. Pada organ initim wanita yang lembab dapat salah satu perkembangbiakan bakteri dan jamur.  Pada wanita seharusnya menjaga kebersihan organ kewanitaan agar bebas dari masalah bakteri dan jamur. bermasalah dengan keputihan silahkan berkonsultasi pada dokter ahli kelamin [klik disini]

Pada vagina yang kurang menjaga kebersihan sehingga memiliki resiko dan mengalami keputihan. Dengan kondisi dakan berdampak pada aktivitas seksual dengan pasangan anda. Kemudian akan menimbulkan ketidaknyaman, pada saat berhubungan saat mengalami keputihan dan bisa berbahaya bagi kesehatan.
Baca Juga : Cara menghilangkan keputihan pada wanita


Pada dasarnya keputihan adalah hal yang normal oleh dinding vagina dan leher rahim yang terdapat di kelenjar dan memproduksi cairan, kemudian mempertahankan tubuh untuk menjaga kesehatan organ intim pada wanita. Keputihan ini memiliki jenis seperti keputihan yang keabu-abuan, kekuningan, kehijauan, lebih kental disertai bau busuk dan menimbulkan rasa gatal, dan menimbulkan nyeri dan bercak darah ketika berhubungan seksual.
 

Lantas, berhubungan saat keputihan apakah bisa hamil ?

Dengan melakukan hubungan intim saat keputihan yang tidak dapat dicegah pada saat kehamilan. Kehamilan yang dapat terjadi  walupun anda sedang mengalami keputihan, ini dapat diobati.  Jika keputihan yang alami merupakan keputihan yang tidak normal, kemungkinan dapat menyebarkan infeksi pada pasangan Anda. segera melakukan pemeriksaan segera dini, sembuhkan hingga samapi tuntas.
Bagi yang mengalami keputihan berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis kandungan atau melakukan pap smear untuk memeriksa lendir vagina, sebelum melakukan hubungan seksual. dalam pemeriksaan ini dapat membantu dokter untuk mengetahui penyebab terjadinya keputihan, baik akibat jamur, bakteri, atau trichomonas vaginalis. Bila sudah diketahui penyebabnya maka pengobatan baru bisa dilakukan. Jangan mengunakan obat sembarangan, gunakan obat sesuai dengan anjuran dokter berikan secara aman.
 

Baca Juga : Bakteri keputihan pada wanita



Cara menangani keputihan dengan tepat

Dengan mengenai cara mengatasi keputihan, perlu diketahui bahwa keluarnya cairan yang cukup masih dari vagina ini terjadi karena dua hal. Yang pertama adalah dengan mekanisme alami dari tubuh untuk membuang kotoran. Kemudian keputihan ini jenisnya  dapat di sembuh dengan sendirinya dan tidak memberikan efek apa-apa pada tubuh anda. Akan tetapi, keputihan yang kedua disebabkan oleh bakteri yang masuk ke dalam vagina. Akibat dari keputihan pada wanita akan mengalami gangguan secara seksual atau reproduksi sehingga penyembuhan harus segera dilakukan dengan cepat.
Kenali cairan yang keluar dari vagina, yang harus diketahui adalah keputihan patogen pada wanita. Keputihan yang alami dan patogen yang disebabkan oleh bakteri memiliki perbedaan yang cukup besar. Kemudian keputihan yang disebabkan oleh bakteri atau mungkin virus memiliki ciri sebagai berikut :
  • Pada vagina mengeluarkan aroma yang bau tidak sedap. Pada aroma ini banyak bakteri yang berkembang dan lakukan pengobatan secara rutin.
  • Dengan adanya lendir yang banyak dan kental yang aslinya tidak terlalu lengket dan tidak terlalu kental.
  • Memiliki warna dari lendir dan biasanya abu-abu, coklat atau kehijauan.
  • Pada vagina akan mengalami gatal di bagian bibir vagina dan agak kedalam, dan mengalami rasa gatal yang membuat tidak nyaman dan menggangu kehidupan sehari-hari.

Melakukan pemeriksaan di Klinik Apollo

Dalam melakukan hubungan intim saat mengalami keputihan adalah salah satu yang membuat kita tidka nyaman apa bila keputihan mengalami berbau amis dan memiliki warna keputihan yang tidka normal. Tentunya anda merasa risih saat berhubungan initim, segera sembuhkan di Klinik Apollo. Bagi penderita seperti ini sudah banyak pasien melakukan penyembuhan berhasil sembuh dengan hasil yang memuaskan.
Jangan memperlama untuk penyembuhan jika anda menderita keputihan yang tidak normal. Penanganan di klinik ini sudah terpercaya aman, karnan khusus menangani penyakit kulit dan kelamin.
Biaya pengobatan terjangkau dan di sesuaikan dengan penyebab penyakit yang diderita. Jangan merehkan penyakit ini, sangat berbahaya bagi kesehatan sembuhkan segera dini. Untuk mendapatkan informasi selanjutnya segera hubungi Klinik Apollo di nomor  0812 3388 1616.

0 komentar:

Posting Komentar