WHAT'S NEW?
Loading...

8 Cara Alami Menyembuhkan Impotensi

8 Cara Alami Menyembuhkan ImpotensiCara yang dilakukan untuk mengatasi impotensi yakni ketidakmampuan pria mendapatkan dan mempertahankan ereksi saat berhubungan seksual.bayak pria merasa tidak percaya diri untuk berkonsultasi dengan dokter ahli. Impotensi merupakan disfungsi ereksi yang disebabkan banyak hal, diantaranya gangguan pembuluh darah, luka akibat pembedahan, penyakit saraf, ginjal, diabetes, pengaruh obat tertentu atau masalah psikologisnya. Hal yang pertama harus dilakukan saat mengalami impotensi adalah mencari penyebabnya.
8 Cara Alami Menyembuhkan Impotensi
8 Cara Alami Menyembuhkan Impotensi

Beberapa penyebabnya dapat dihindari sekaligus menerapkan cara  alami penyembuhan impotensi berikut ini :

  • Akupuntur : teknik akupuntur digunakan untuk mengobati masalah seksual pada pria.
  • Gingseng merah : gingseng merah terkadung impluls yang meningkatkan daya tahan ereksi dan mendorong produksi testosteron.
  • Arginine : Asam amino L-arginin, yang terbentuk secara alami dalam makanan, dapat meningkatkan produksi nitrat oksida tubuh, yaitu senyawa yang memfasilitasi ereksi dengan dilatasi pembuluh darah ke penis.
  • Dhea : Penderita disfungsi ereksi dikenal memiliki testosteron rendah, sehingga dibutuhkan terapi testosteron untuk meningkatnya.
  • Jus buah delima : Minum jus delima merupakan kaya antioksidan telah terbukti memiliki banyak manfaat kesehatan, termasuk mengurangi risiko penyakit jantung dan tekanan darah tinggi.
  • Yohimbe : menunjukkan yohimbe terkait dengan hipertensi, gelisah, sakit kepala dan masalah kesehatan lainnya.
  • Tanduk kambing rumput liar : menjadi pengobatan untuk disfungsi ereksi selama bertahun-tahun.
  • Ginkgo biloba : digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi khususnya disebabkan penggunaan obat antidepresan tertentu.

Cara mengatasi disfungsi ereksi atau impotensi

  • Melakukan perubahan gaya hidup
Perubahan gaya hidup sehat kita bisa memilih makanan yang tepat untuk mengatasi disfungsi ereksi.
  • Olahraga teratur
Olahraga teratur merupakan salah satu gaya hidup sehat yang patut dan harus dicoba.
  • Pastikan berat badan tetap rendah
Berat badan merupakan yang terbaik mengapa? karena lingkar pinggang yang besar seringkali dikaitkan dengan tingkat DE yang lebih tinggi.
  • Hindari alkohol
Alkohol memiliki dampak buruk pada ereksi.
  • Latihan dasar panggul anda
Dasar panggul bisa membantu penis tetap keras selama ereksi dengan cara menekan pembuluh darah sehingga darah tetap mengalir di sekitar penis hingga ereksi selesai.
  • Mengatasi kecemasan
Cemas merupakan penyebab terbesar DE. Bila anda menemukan cara untuk mengurangi stress anda memiliki kemungkinan besar untuk mempertahankan ereksi.

Segera berkonsultasi keluhan Anda di Klinik Apollo

Jika Anda sudah mengikuti langkah-langkah diatas tapi, belum juga sembuh impotensi Anda, sebaik Anda melakukan pengobatan di Klinik Apollo. Klinik Apollo adalah klinik spesialis kulit dan kelamin serta bisa mengatasi keluhan Anda. impotensi jika dibiarkan sangat menggangu dan membuat kaharmonisan rumah tangga hinga menjadi  masalah besar. Segera sembuhkan keluhan Anda sebelum berdampak buruk kesehatan kelamin Anda di Klinik Apollo. Pengobatan di Klinik Apollo sangat manjur dan terpercaya. Klinik Apollo juga menangani penyakit menular seksual (PMS), penyakit Andrologi, dan Ginekologi. Keluhan Anda akan di tangani dengan dokter ahli dalam bidangnya. Sudah banyak pasien berobat di Klinik Apollo berhasil sembuh dan hasil yang memuaskan. Mengenai biaya pengobatan terjangkau tergantung pada tingkat keparahan penyakit yang Anda alami. Untuk informasi lebih lanjut segera hubungi Klinik Apollo di nomor 0812 3388 1616

0 komentar:

Posting Komentar