WHAT'S NEW?
Loading...

Bagaimana Gejala Lemah Syahwat

Bagaimana Gejala Lemah SyahwatGejala utama dari lemah syahwat adalah sulitnya pria dalam memulai ereksi dan juga mempertahankan ereksinya saat melakukan hubungan seksual. Selain itu pria juga akan mengalami penurunan gairah seksual, sehingga seringkali menganggap melakukan hubungan seksual sudah tidak menarik lagi.
Biasanya pria akan mengalami ereksi pagi ketika bangun tidur, namun pada pria yang mengalami lemah syahwat, maka ereksi pagi tidak hadir. Selain itu, kebanyakan pria yang lemah syahwat seringkali sulit tidur, mudah marah dan juga mudah lelah. Pria yang mengalami lemah syahwat tidak hanya terjadi pada pria yang berumur tua, tetapi juga dapat terjadi pada pria yang berumur muda, jadi bagaimana cara mengobati lemah syahwat di usia muda
Sebaiknya, bila Anda mengalami gejala-gejala lemah syahwat tersebut, segera memeriksakan diri ke dokter. Bila tidak ditangani dengan tepat dan segera maka bisa menyebabkan impotensi permanen yang dapat membuat hubungan rumah tangga Anda menjadi terganggu.
Jangan lupa untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan dan minuman sehat serta melakukan olahraga yang teratur agar Anda terhindar dari kondisi ini.
 Anda mungkin merasa malu jika Anda mengalami kesulitan mempertahankan ereksi, atau merasa sulit untuk mengalami ejakulasi, tetapi Anda tidak sendirian. Banyak pria memiliki masalah yang sama. Meskipun itu mungkin bukan sesuatu yang ingin Anda diskusikan dengan dokter, penting bahwa Anda mendapatkan beberapa saran jika Anda mengkhawatirkannya. 
Pria muda Penyebab disfungsi ereksi yang paling umum untuk pria muda adalah kecemasan. Ini mungkin termasuk kekhawatiran tentang mendapatkan seseorang yang hamil, tidak ingin tampil tidak berpengalaman, atau khawatir menggunakan kondom tanpa rasa malu atau kehilangan ereksi Anda saat memakai kondom. Pria paruh baya Penyebab umum disfungsi ereksi untuk pria paruh baya mungkin termasuk stres, rasa bersalah, atau berhubungan seks dengan pasangan baru setelah bertahun-tahun monogami. 
Itu bisa terjadi karena penyakit seperti diabetes atau penyakit ginjal, yang mempengaruhi tingkat hormon, sirkulasi darah, dan tingkat kekuatan dan energi secara keseluruhan. Masalah yang mempengaruhi fungsi saraf, seperti multiple sclerosis atau cedera sumsum tulang belakang, juga dapat menyebabkan impotensi. 7 penyebab lemah syahwat pada pria salah satunya adalah disebabkan faktor fisik dan psikologis. 
Obat-obatan, terutama pil tekanan darah tinggi tertentu, dapat menyebabkan Anda mengalami masalah dalam mendapatkan atau mempertahankan ereksi. Penyebab lain yang mungkin termasuk operasi, penyalahgunaan obat-obatan, alkoholisme dan masalah emosional, seperti depresi (perasaan sedih), kecemasan, stres, masalah perkawinan atau ketakutan bahwa Anda mungkin tidak dapat melakukan hubungan seksual. Impotensi juga dapat disebabkan oleh kombinasi masalah fisik dan emosional.                     
Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Apollo mengenai Bagaimana Gejala Lemah Syahwat
Nah, jika Anda salah satu pria penderita lemah syahwat di usia muda. Maka, segera konsultasikan keluhan Anda dengan Klinik Apollo. Klinik Apollo memiliki peralatan medis yang modern, dan dokter yang berpengalaman dalam bidangnya serta privasi pasien sangat terjaga.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai impotensi atau Anda memiliki keluhan lainnya silahkan hubungi hotline kami di nomor 0812-3388-1616

0 komentar:

Posting Komentar